me

adam!!ur the man..im your biggest fans!!!

Selasa, Agustus 05, 2008

about me


hui.bagi yg blum tau gw...
nama asli gw "ibnu moudy chairi"
anak2 biasa nyapa gw nunu atau noro
sweety gw manggil gw ienoe..itu panggilan lama dari almarhum mbah kakung gw jg..
gw saat ini berumur 23 tahun..
gw hidup dengan sangat menyenangkan dan banyak pelajaran berharga di bogor..
gw tinggal ama adek kandung gw..
gw masih kuliah di salah satu kamps di bgr..(mo tau aja nih..hwuehueheueheu)
kemana-mana gw bersama motor jupi kesayangan gw.."bisoeL"
dan gw seneng banget b'gaul kmn2..
punya suatu kumpulan anak2 kretif di bgr ni..desain segala macam,perctakan..dll.. anggaplah iitu adlah sbuah PH
gw anak yg cukup aneh klo kt temen2 gw..
punya keluarga besar..dan funkeh..hihihi...tapi... :,(
sbelumnya gw hidup di jakarta sampai gw sempet sma di 36 jakarta
trus pindah ke sma di bgr..
gw sneng explore sesuatu yg gak penting..
gw skrg lagi pencarian cewe bwt tambatan hati gw yg smart, gokil..manja..manis..
gw berhati mulia....(deeuuuuhh ileeeeee...)
gw sayang ma nyokap gw n ade2 gw..
gw hormat ama bokap gw...
that's all maybe...
(hihihihi..hrsnya ini di biodata gw yah...hehehebiarinlah..)

Tidak ada komentar: