me

adam!!ur the man..im your biggest fans!!!

Kamis, Agustus 07, 2008

apa langkah pertama untuk mengejar impian itu?

berkhayal...
menghayalkan sesuatu itu menyenangkan yah....haaaahhhh.....
kayak gw sekarang ini...lagi ngetik ge masih we teuteup ngayal...haaaaaaaaahhh!!!^.^

banyak hal yang gw khayalin..dari mulai nhal kecil gak penting ampe hal2 besar yang sangat gak penting...
gw juga bingung knapa klo ngayal itu menyenangkan...tapi yang jelas..disela2 waktu gw yang kira2 pas bwt gw ngayal..nah disaat itulah gw ngayal ttg sesuatu..gak jelas pokoknya drmana..
khayalan gw itu gak jauh dari kehidupan gw sehari2..dan kadang2 gw suka secara gazebo didepan kaca dan berakting ria untuk mengekpresikan segala sesuatu yang ada di otak gw.....
well..thats me

gw yakin semua orang pun selalu berkhayal..
ato kata kerennya seperti yang sering diucapkan pada saat orang2 dr MLM presentasi didepan gw...dari berbagai macam teman2 gw yang coba nawarin gw hal2 tersebut ada kesamaan dalam presentasi mereka..yaitu mereka selalu bertanya...
  • apa yang sering kamu khayalkan?
atau bahasa kerennya jd..
  • apakah anda mempunyai "impian"?
nah yang kedua tuh yang sering terlontar...dan selalu dilanjutkan dengan kata-kata berkhayal tentang impian tersebut dan bagaimana cara mengimplementasikan dalam kehidupan agar menjadi kenyataan....wah..pintar2 deh orang itu ngmng..padhl beberapa temen gw yang nawarin tadinya gw tau sejarahnya bahwa orang itu kagak sejago itu ngmngnya...
kayak yang udah keformat harus ngmng apaan..geblek..

kalo gw mau ngayal yah..sekarang nih...sekarang..pas gw lagi nulis...ada seorang gadis yang lewat yrus senyum ama gw..dan berkata dengan sangat sadis indahnya..."hi"..WAAAHH!!!!!!!
huh norak bnget yah gw..gini nih krisis gak punya cewe..tapi gak gitu juga sih..gak punya jg gw tetep happy.. hehehe
tapi gw bingung juga sih klo impian2 orang mlm itu..bener2 jadi sebuah motivasi bwt dia bekerja keras...kayak semacam doktrin yang luar biasa...

gimana yah klo gw ngayal setinggi mungkin...trus gw bekerja keras tuk bisa dapetin itu semua..gw pasti seneng bgt...
kyk motivator gw pak mario teguh slalu ngmng :

"apa langkah pertma anda untuk bisa mengejar impian anda?"

awalnya gw gak bisa jawab...apa coba..gw pikiiirr terus langkah pertama gw...
langkah keluar rumah? keluar wc? apa langkah gw harus gw perlebar cara berjalannya?????

tapi akhirnya langkah kecil yang mulai terpikir di gw adalah..gw harus mulai disiplin akan semua yang pernah terpikir untuk dikerjakan..begitu terpikir harus langsung dikerjakan..
dan juga gw mulai berpikir untuk deket ke agama..
gw mulai coba untuk belajar tentang hal2 yang sedang gw pelajari deket2 ini..tugas kampus..hal2 mengenai jurusan gw..dan gw harus wajib sering2 nyari bahan..sering2 latihan...
dan ternyata slama gw jalanin itu..
hal yang tiba terbesit di otak gw adalah...

"i guess i can answered that question,what is ur first step to catch ur dreams..."

then the answer is..

"niat"..........itu aja...perubahan yang gw rasain karena gw niat untuk merubah semuanya...
tapi gw sadar gw sering niat tapi ga da hal yang bikin gw tergerak bwt implementasikan niat gw...
dan gw tergoda oleh kata2 sakti yang mampir di mata gw dan telinga gw
"apa langkah pertama anda untuk mengejar impian anda?"
gila..hal yang pertama gw pikirin adalah apa langkahnya...dan gw gak berpikir bahwa secara gak langsung gw udah niat untuk berpikir langkah pertama untuk menuju perubahan yangberarti di hidup gw...dan gw masih terus berpikir apa langkah selanjutnya untuk menyempurnakan perjalanan menuju impian gw..

jadi all my friends..

"APA LANGKAH PERTAMA LUH UNTUK MENGEJAR IMPIAN2 LUH?"

sharing yg menyenangkan..hehehe ^_^

Tidak ada komentar: