me

adam!!ur the man..im your biggest fans!!!

Selasa, Agustus 05, 2008

message from my sweety

siang hari yang panasnya menyebabkan baan gw panas..(yaiyalah cumiiii masa dingin!!)
hmm...apa yah?
siang itu gw harus ada acara ke kantor krn ada beberapa job yg harus diselesaikan di komputer kntr..secara bahannya lengkapan disana..hehehemumpung gt..
jadi sekalian banyak bahan referensi layout bwt ngedesain gt..klo kata temen gw sekaligus guru gw dalam hal ngedesain "fajar" "cari inspirasi dulu nuu...!!!"
ternyata bikin logo itu susah2 ganpang..
klo mo gampang yah yang smpel2 aja bikinnya...
klo mo susah yah bikin aja yang ribet2!!!
tapi serba salah sih..kadang bikin yang susah dan ribet blum tentu bagus..keramaianlah!!simpel juga ntar dibilang trlalu simpel..kayak gada ide..ato kemapuan pas2an..paling jange2nya (jago ngeles) itu adalah art!!
beres tuh urusan klo desainnya aneh gw bilang itu art..hehehe...malay gila
dan gada lagi perdebatan antar jaringan otak dikepala gw..

disaat suasana yang amat sangat menguras otak..hp gw bunyi dengan sangat nerdu, karena adikku sweety sms..
"kaka!!pasti lagi gak ada dirumah yaah!!!"
p.s=
adikku sweety ini adalah seperti kebanyakn orang bilang "adek ketemu gede" dan gak munafik jg ketemunya dan prosesnya waktu ntu karena suka..sayangnya kayak lagu d'massive
"kuakui ku sangat2 mengingkanmu.."
"tp kini ku sadar, kutak akan bisaaa"
huhuhu...hihihihi

maka setelah semua jelas.dan secara mata orang awam berkesimpulan, rasa sayang yg gak tersalurkan berubah mendadak menjadi bunglon!!! (??????) mksd gw.jadi ADEK2AN!!
tapi!!!!!!!
rasa sayang itu bukan bwt dipublikasikan..
dan yang adek2an/kakak2an seperti itu gak akan tahan lama..baik cowonya ato cewenya..
tapi orang ini gw anggep saudara sendiri..dan jelas gw sayang banget secara tulus ma dia.lebih dari sekedar cuman bwt milikin dia..dan berhubung dia manggil gw "kaka" gw seneng manggil dia "ade" hehehe
hanya tuhan, gw, ma dia yang tau apa perasaan kita ini..^_^
(wuuih panjang juga nih gw ngejelasn ttg nih cewe..)
yg jelas nih seorang perempuan yang yg lucu, mandiri (maksain :P)smart.dan dia dah punya calon suami..cewe ini seorang motivator kehidupan gw dan pasti nyambung banget ama gw..

ok kita balik lagi..

dia sms..
"kaka!!pasti lagi gak ada dirumah yaah!!!"

gw punya banyak asumsi ttg ini..beberapa adalah..
  1. dia lagi memang ada di deket rmh gw
  2. dia dah nelp krumah gw
  3. dia bo'ong (dasar iseng)
dab ternyata garingnya...dia bo'ong..

garink kan? kwakkakwkakwkakwkakwkakwkakwka!!!!! ^o^

nb: maleuz ah nerusinnya..tiba2nih..hehehe

Tidak ada komentar: