me

adam!!ur the man..im your biggest fans!!!

Selasa, Agustus 05, 2008

PERHELATAN AKBAR DI DUNIA CINTA

gw adalah cowo yang sangaaat...(hihihhi tdnya gw mau lebay tentang diri gw..hehehe gak jadi ah..gariink siaa!!!)
dah lupain..gw kmrn ngalamin sesuatu yang sebenarnya bertolak belakang banget ama prinsip kemanusiaan gw..huhuhu
masa iya coba plis tong dwonk mas!!!

ada yang nelp gw sore2 marah2!! minta tolong supaya jauhin cewenya..kkakwkakwkakw!!!
pake acara ngancem segala lagi..gak banget..ngancem mah jangan di telp..malay aing!

dalam kasus ini si cowo demi terciptanya suasana damai setosa gw samarin nama cowo pencemburu dan ketakutan cewenya ini diambil ini mnjadi "coce" alias.." cowo cemburuan"
heheheh...dan gw menjadi........"gw"

coce:
halo saya coce..cowonya (gw lupa, dlm hal ini cewe itu namanya sweety ^_^) sweety.gw harap luh jangan deketin2 lagi cewe gw
gw:
ooo...siap...siap lu tenang aja
coce:
sbnrnya lu ada hub apa ma cewe gw?
gw:
gak ada (tdnya gw mau jawab hubungan internasional bar dia bingung)
coce:
gw gak suka cara luh deketin2 cewe gw
gw:
lu tenang aja..gak ada yg aneh2 kok..seloow..
coce:
lo jangan mancing gw jd coce yg dulu..gw gak suka kkerasan..(deuh ileeeh..coce yg duluuuu..knapa luh? gaya aja) pa lagi rbut mslh rebutan cewe..(beuuhh..lu tuh yg ngeributin..kumaha cewenya atuh..gak laku bukan??hwkahwkahwkahwkahw!!!)

"tapi gw sadar sih..dia calon suaminya..makanya gw ok aja ma dia..klo dia status pacarnya doang..dah gw beri anak banyak omong kayak gt..susah sih..gw pdhl ga mau ngerebut..mlah gw ngedukung dia kawin ma tuh cewe..payah..kyk anak kecil ngmngnya.."

gw:
lu ak usah ngancem segala..gw dah ngerti..(ngerti klo lu tuh lagi cemburu n takut kehilangan..hwekwhekwhekw)
coce:
gw tolong,mohon..lu jangan dektin cewe gw..tolong...(tolong mah di sctv mas..)
gw:
baik..baik...saya akan segera menolongnya..regu B berangkat!!!! hahahaha bo'ong2..gak gt...
"gw tau kok, lagian dia bilang lu caln suaminya..klo lo mau kyk gt..go ahead..yawdah..

trus telp dimatiin tnpa ada salam...
kyknya tuh cowo gak ngerti caranya ngirim salam ama slaman jangan2

iihhhh!!!gak banget gw dengernya!!
GW GAK PERNAH MAO NGEREBUT CEWE ORANG, PALAGI STATUSNYA CALON SUAMI!!
itu kyknya dah cukup jelas..
dan cukup jelas jg kayaknya gw gak bakal hub cewe itu lg..dan ini yg gw seselin..
si calon suaminya itu dah ngelarang sesuatu yg sebenarnya hak si cewe itu sendiri..
huh..gw mah gak perduli ma org kyk gt..yg jelas..gw punya pendirian..temenan aja dilarang..mang lu doang yg boleh sayang..takut yee..hehehe(jd pingin makan ban bekas gw..)

hrsnya gw perjuangn hal2 yg menurut gw bener..tapi..dia dah ada yg punya..dan cewe itu juga diem aja..terkesan gak ada care2nya ama sekali..jd gw bisa bilang..ini semua buldshit..

sampe skrg gw gak pernah tau perasaan dia sbnrnya apa ke gw..yg gw tau dia care ma gw..tapi dia gak jawab pas gw tanya di suau kesempatan kita dinner..

"de..km tuh care n perhatian ama aq tuh apa emang karena sayang ato cuma kewajiban sosial aja?"

dan dia diem..dan gw males bgt klo ada yg ditanya jawabnya lama..

menyedihkan..(si coce mksd gw..hehehe teteuup....)

Tidak ada komentar: